Menu
Categories
Seperti Musim Lalu, Marko Simic Percaya Persija Segera Bangkit
Bola Indonesia

Persija Jakarta saat ini masih bertengger di papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menempati posisi 17 dengan mengemas tujuh poin dari delapan laga.

Jadi penghuni zona degradasi tentu bukan tempat yang pas bagi Persija. Terlebih, tim ibu kota berstatus sebagai juara bertahan.

Bomber Persija, Marko Simic pun optimistis timnya akan segera bangkit dari keterpurukan. Terlebih, kondisi serupa juga pernah dialami tim ibu kota pada musim lalu.

“Saya masih percaya kami bisa kembali, apalagi di tahun lalu tim kami juga di papan setelah melewati 13 pertandingan. Kami juga memiliki pemain bagus dan bisa memberikan kemampuan maksimal sekaligus memperbaiki kondisi ini,” ujar Simic, Jum’at (9/8/2019).

Untuk The Jakmania

Adapun di pertandingan sebelumnya, Persija takluk 0-2 dari PSM Makassar pada leg kedua final Piala Indonesia 2018/2019. Kekalahan tersebut membuat tim ibu kota gagal menjadi kampiun turnamen lintas tahun itu.

Simic pun menegaskan timnya sudah melupakan kegagalan tersebut. Kini, Persija akan fokus menatap laga berikutnya.

“Kami harus bangkit bersama seperti satu keluarga. Dan tentunya juga untuk Jakmania yang bagian penting untuk tim. Maka dari itu saya optimis untuk itu,” imbuh Simic.

Terdekat, Persija akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Liga 1. Duel kedua tim bakal tersaji pada Sabtu (10/8/2019) besok, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Leave a Reply
*